JASA PENGAMANAN

jasa keamanan

BIJAC SECURITY

BINA KERJA CEMERLANG, atau secara luas – dalam industri perekrutan lebih dikenal dengan nama BIJAC, mengkhususkan di dalam penyediaan dan pengelolaan sumber daya manusia secara permanen dan temporer.

BIJAC adalah sebuah Perusahaan Jasa Tenaga Keamanan terkemuka di Indonesia yang didirikan pada Tahun 1986, yang memiliki Registrasi pengakuan dari Kementrian Tenaga Kerja & Transmigrasi Republik Indonesia. Pada Tahun 2004 BIJAC Juga mengelola Outsourcing dan Jasa Pengamanan (Security).

Misi BIJAC yang paling utama adalah “Manajemen Perekrutan Orang-Orang Terbaik”. Misi ini telah sukses menyajikan dan memberikan jalan terbaik bagi manajemen personalia di dalam memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusianya.

Pendekatan “Manajemen Perekrutan Orang-Orang terbaik” dan “Manajemen pengelolaan SDM”, yang diberikan BIJAC telah menumbuhkan kepercayaan dari Industri di Dunia, hal ini tercermin dari tingginya permintaan Sumber Daya Manusia dari Industri – Industri tersebut.

Sebagai perusahaan Jasa Pengamanan kami PT. BINA KERJA CEMERLANG menyediakan Jasa Pengamanan Satpam yang profesional dan dapat di andalkan. Personil Satpam atau Security  yang kami tugaskan adalah anggota Satuan Pengamanan yang telah dibekali dengan kemampuan dan ketrampilan yang berkaitan dengan tugas – tugas pengamanan baik di lapangan maupun didalam gedung. Sehingga mereka mampu menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan / tempat kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya.

Kami memiliki Standarisasi personil security sebagai berikut:

  • Tinggi badan minimal 168 cm untuk security pria & 160 cm security wanita
  • Usia minimal 21 Th – maksimal 35 Th
  • Pendidikan minimal SLTA / Sederajat
  • Postur Tubuh dalam kondisi baik dan normal
  • Tidak berkaca mata dan tidak buta warna
  • Surat keterangan sehat dari dokter
  • Tidak Bertato, bertindik
  • Surat kelakukan baik dari Kepolisian (rumus sidik jari)

Dalam rangka menjaga kualitas personil jasa security, kami melakukan seleksi yang ketat antara lain :

  • Scaning berkas lamaran
  • Tes Fisik / Kesamaptaan
  • Tes tertulis
  • Interview
  • Training Awareness & Refreshment Training
  • Penempatan Anggota satpam disesuaikan dengan kemampuan khusus yang dimiliki.